Rabu, 11 April 2018

Penularan Sifilis



Penularan Sifilis - Sifilis atau sering disebut Penyakit Raja Singa adalah suatu penyakit kelamin atau penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Penyakit ini dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf pada tubuh kita. Penyakit sifilis juga terkadang susah dibedakan dengan penyakit lainnya, karena memiliki kesamaan pada gejalanya. Misalnya rasa nyeri saat berhubungan seksual, kelamin terasa sakit atau bahkan timbul rasa gatal yang sangat tidak nyaman di area kelamin.
Penyakit sifilis ini biasanya menjangkit kaum gay atau lesbian, tetapi juga bisa menyerang kaum wanita dan pria heteroseksual. Tidak dapat dipastikan bagaimana bisa kaum hetero juga terkena dampaknya, karena banyak sekali cara penularan yang bukan berasal dari hubungan seksual.

Ciri-ciri Penyakit Sifilis

Untuk mengetahui apa saja cara penularan sipilis pada pria dan wanita, sebaiknya kita ketahui dan pelajari dulu ciri-ciri penyakit ini.
Ciri-ciri penyakit sifilis pada wanita :
1.       Terjadi perubahan pada kulit dan mata
Perubahan ini terjadi akibat adanya bakteri yang menyerang area kulit melalui selaput lendir manusia.
2.       Tidak tampak ciri yang menunjukkan adanya kelainan
Bisa dikatakan sebuah ciri atau bukan, namun faktanya pada wanita terkadang tidak ada ciri khusus yang tampak. Hal ini membuat wanita cenderung berpotensi menderita penyakit ini. Karena tidak ada ciri dan gejala yang diketahui, dan ketika melakukan hubungan seksual tidak menggunakan pengaman dan sejenisnya karena dirasa aman dari penyakit apapun. Maka dari itu, melakukan cek kesehatan rutin ke dokter sangat berguna untuk mencegah penyakit ini terjadi. Jangan hanya melakukan pengecekan dan pengobatan ketika penyakit sudah terjangkit.
3.       Keluar cairan yang asing dari saluran kencing seperti keputihan
Keluarnya cairan dari saluran kencing bisa saja menjadi ciri penyakit lain, misalnya ciri-ciri penyakit epidimitis pada pria yang hampir sama dengan penyakit gonore dan sifilis. Cairan yang keluar pun memiliki bau yang kurang sedap, amis dan berwarna agak kehijauan.
4.       Rasa gatal pada alat kelamin dan sekitarnya
Rasa gatal juga tidak valid bisa dikatakan ciri khusus penyakit sifilis. Misalnya saja adanya kuman atau bakteri di area kemaluan, udara lembab pada kemaluan atau bahkan kebersihan yang kurang pada celana dalam. Cara menjaga kebersihan vagina pun sangat mudah dilakukan, mulai dari rutin minum air putih dan mencuci celana dalam dengan baik dan benar.
5.       Adanya luka kecil yang tidak terasa sakit.
Luka kecil yang tumbuh sering juga disertai dengan benjolan kelenjar getah bening, harus segera diobati agar tidak menginfeksi daerah penting lainnya.

Selain pada wanita, kaum pria juga memiliki ciri-ciri penyakit sifilis yang hampir sama dengan wanita, berikut diantaranya :
1.       Timbul bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
Tidak diketahui jelas timbulnya sisik pada telapak tangan dan telapak kaki, yang jelas penyakit cara penularan sifilis ini memiliki ciri utama pada kulit.
2.       Nyeri saat berhubungan seksual
Ciri-ciri ini pasti sudah jelas terasa, karena bakteri menyerang area kemaluan dan membuatnya terasa tidak nyaman. Bahkan terkadang juga timbul lepuhan kecil-kecil dan mengoreng seperti luka. Sebaiknya jangan melakukan hubungan dahulu, karena bisa saja malah menular pada pasangan anda.
3.       Keluar cairan pada ujung penis
Cairan yang keluar biasanya cenderung tidak normal, seperti agak kekuningan, agak kehijauan dan muncul bau yang tidak sedap. Ciri ini juga sama dengan kaum wanita.
4.       Urine atau air kencing berwarna tidak normal
Air kencing yang kelaur biasanya berwarna gelap, kemudian disertai dengan fesses berwarna terang, kemudian mata dan kulit berwarna kekuningan.
5.       Kondisi badan yang kian hari kian menurun
Infeksi juga ditandai dengan kondisi tubuh yang tidak sehat, seperti mudah lelah, berkeringat di malah hari dan berat badan menurun.

Setelah mengetahui beberapa ciri penyakit sifilis, selanjutnya kita perlu ketahui juga cara penularan yang dapat menyebar dari penyakit menular seksual ini. Berikut cara serta penjelasannya:
1.       Hubungan seksual tanpa pengaman
Seorang penderita sifilis sebaiknya lebih berhati-hati ketika melakukan hubungan seksual. Apalagi jika hubungan tanpa menggunakan pengaman. Ini justru sangat berbahaya karena dapat menular pada psangan. Cara penularan epidimitis tidak jauh berbeda dengan penyakit ini, seperti hubungan tanpa pengaman, hubungan sejenis dan bergonta-ganti pasangan dan hubungan diluar nikah.
2.       Hubungan diluar nikah
Sebelum pernikahan biasanya calon mempelai wanita melakukan suntik vaksin agar terhindar dari bahaya virus yang mungkin akan ditularkan dari calon mempelai pria. Dan jika hubungan dilakukan sebelum menikah atau suntik vaksin maka akan membahayakan kesehatan wanita karena dapat tertular penyakit sifilis fari pasangan prianya. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan sebaiknya jalani langkah-langkah yang benar sebelum melangsungkan pernikahan, selain menjaga nama baik juga menjunjung tinggi norma-norma agama.
3.       Hubungan seksual sesama jenis / homoseksual
Seperti cara penularan lain yakni hubungan tanpa pengaman dan hubungan diluar nikah, hubungan homoseksual sama bahayanya dengan hubungan diluar nikah. Karena tidak ada pencegahan dengan suntik vaksin yang dijalani salah satu pasangan.
4.       Penggunaan jarum suntik bersama
Standar praktek kedokteran dalam hal penggunaan jarum suntik sudah pasti mengedepankan higienis dalam proses kerjanya, yakni dengan tidak menggunakan lagi jarum suntik yang telah digunakan pada pasien lain. Begitu juga sama halnya dengan suntik tattoo dan tindik telinga. Kegiatan tersebut harusnya menggunakan jarum suntik baru pada pengguna baru. Untuk mengantisipasi adanya penularan penyakit yang diderita seseorang.
5.       Menyentuh luka berdarah si penderita
Cara penularan sifilis tidak selalu disebarkan melalui hubungan badan dan jarum suntik secara bergantian. Namun cairan darah juga dapat menularkan penyakit ini. Karena bakteri penyebab cara penularan sifilis menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah.
6.       Transfusi darah yang terinfeksi sifilis
Tranfusi darah sangat dibutuhkan bagi mereka yang membutuhkan, misalnya saat menjalani operasi, saat melahirkan atau saat mengalami kecelakaan parah yang membutuhkan banyak darah. Akan tetapi juga perlu kita ketahui, selain banyak manfaat positifnya tranfusi darah juga dapat berbahaya, yakni dapat menularkan penyakit seperti epidimitis, gonore dan juga sifilis. Pentingnya melakukan pemeriksaan pada pendonor darah akan berdampak baik pula bagi kesehatan penerima darah, sebelum transfusi darah terlajur diberikan.

Pencegahan Penyakit Sifilis

Ternyata banyak sekali cara penularan yang bisa ditularkan penyakit ini. Langkah cepat perlu kita lakukan yakni dengan memahami cara mencegah penyakit menular seksual pada wanita dan pria seperti penyakit sifilis. Tidak hanya memahami cara penularannya saja, namun beberapa upaya pencegahan juga perlu diterapkan dalam kegiatan sehari-hari, seperti berikut:
1.       Menghindari hubungan seksual
Dengan menghindari hubungan seksual ketika anda masih menderita penyakit sifilis, anda juga ikut berkontribusi menjaga kesehatan orang lain. Karena sadar akan kesehatan anda ya anda sendiri bukan orang lain.
2.       Jangan mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang
Selain dapat merusak kesehatan baik fisik maupun psikis, mengkonsumsi benda-benda haram tersebut nyatanya juga berpengaruh pada proses penularan sifilis. Karena jika penderita mengkonsumsinya maka kesehatan akan semakin buruk, belum lagi jika tanpa sadar melakukan kontak seksual pada pasangan. Jelas sangat berbahaya sekali benda haram ini. Maka dari itulah kita wajib menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit apapun.
3.       Lakukan cek setiap kali gejala awal mulai terasa
Gejala pertama yang umumnya terjadi bisa ditandai dengan munculnya luka tunggal atau juga bisa beberapa luka. Luka ini biasanya tumbuh di sekitar kemaluan, berbentuk bulan kecil dan terlihat sisi batas yang jelas. Gejala kedua ditandai dengan ruam kemerahan disertai selaput lender di bagian kulit mana saja, biasanya terjadi pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala ketiga yang dapat terjadi adalah gejala pertama dan kedua yang tidak segera diobati, maka akan muncul tanda-tanda lain dari penyakit ini. Gejala yang terakhir ini sangat berbahaya bahkan sampai bisa merusak organ tubuh seperti otak, pembuluh darah, mata, jantung, tulang sendi dan juga hati. Penderita yang mengalami gejala akut ini akan merasakan penurunan kondisi tubuh dan dapat menyebabkan kematian.
4.       Menjaga pola hidup sehat
Lebih baik mencegah daripada mengobati. Lebih murah mencegah dan mahal untuk pengobatan. Memang benar, pada kenyataannya mencegah datangnya beragam penyakit membutuhkan daan yang lebih sedikit daripada pengobatan. Menjaga pola hidup sehat dapat kita lakukan dengan olahraga teratur, makan-makanan bergizi seperti buah dan sayur, tidak mengkonsumsi alkohol serta obat-obatan terlarang.

Pengobatan Sifilis

Apa obat Sifilis? De Nature Indonesia merekomendasikan obat sipilis ampuh untuk mengobati penyakit Sifilis yang anda derita. Obat sifilis gang jie gho siah mengandung khasiat tanaman herbal daun kumis kucing, ekstrak lingzhi serta daun sambiloto yang terbukti berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kelamin. Obat ini sangat aman dikonsumsi serta tanpa efek samping.
Kami dari de Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Penyakit sifilis apabila tidak segera diobati dapat menyerang anggota tubuh lain seperti jantung dan otak. Untuk itu, segera obati penyakit anda sebelum terlambat.
Anda tidak perlu khawatir karena penyakit Sifilis Anda akan segera sembuh hingga tuntas dengan Obat Herbal Sipilis de Nature yang kami tawarkan ini.
Obat Sifilis De Nature Gang Jie Gho Siah merupakan obat alami yang telah banyak menyembuhkan penderita Sifilis. Selain itu produk ini telah memiliki izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 sehingga aman untuk dikonsumsi. Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal Kesehatan.

Obat Penularan Sifilis
Kapsul Gang Jie dan Gho Siah
Detail Produk :
1 Botol Gang Jie isi 50 Kapsul
1 Botol Gho Siah isi 50 Kapsul
Khasiat :
ü   Sebagai Antivirus
ü   Mengobati Saluran kencing
ü   Untuk memulihkan Stamina
ü   Memperbaiki jaringan pada bagian uretric
ü   Mengobati Sifilis
ü   Keputihan Abnormal
Aturan Pakai :
Kapsul di minum 3x sehari, 1jam sebelum makan
Sekali konsumsi masing-masing botol 2 Kapsul.

Brosur Harga Obat Herbal De Nature untuk Sipilis
Paket I
·        1 botol Gang jie @ 50 kapsul.
·        1 botol Gho siah @ 50 kapsul.
·        1 botol Pipeca @ 50 kapsul.
·        1 botol Bersih darah @ 50 kapsul.
·        1 buah Salep +
Harga Rp. 745.000

Paket II
·            1 botol Gang Jie @ 50 kapsul.
·            1 butol Gho Siah @ 50 kapsul.
·            1 buah Salep +
Harga Rp. 445.000,-

Paket III
·            1 botol Gang jie @ 50 kapsul.
·            1 botol Gho siah @ 50 kapsul.
Harga Rp. 295.000,-


CV. De Nature Indonesia
Membantu mengatasi keluhan penyakit yang anda derita
Pengobatan herbal aman tanpa efek samping
 Penularan Sifilis
Customer Service De Nature
Melayani Sepenuh Hati
SMS/WA 08572 606 5005

Untuk pengiriman obat dikenakan biaya ongkos kirim sesuai daerah:
Ø  Jawa             : Rp.  25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Ø  Luar Jawa    : Rp.  50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
Ø  Khusus Irian   : Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)

Tata Cara pemesanan:
Lakukan pembayaran dengan mentransfer biaya obat dan ongkos kirim melalui salah satu rekening yang tercantum di bawah ini:




Kemudian konfirmasikan pemesanan obat anda seperti contoh di bawah ini:

Format Konfirmasi setelah pembayaran:
Jumlah transfer#Rekening pengirim atas nama#Nama penerima paket#Alamat#No. Hp#Obat yang dipesan

Contoh
BCA Rp.320.000#Bunga Melati#Bunga Melati#Jl. Mawar No.1 Bandung#0857xxxxxxx#Gang Jie Gho Siah

Barang akan segera kami kirim ke alamat anda melalui TIKI / JNE / POS.

Jaminan dan Keuntungan belanja obat herbal De Nature Indonesia:
ü   Uang akan dikembalikan apabila barang tidak sampai ke tangan anda;
ü   Obat 100% bahan alami, aman dikonsumsi, halal, serta tanpa efek samping;
ü   Harga cukup terjangkau dengan kualitas obat yang luar biasa;
ü   Khasiat obat bekerja efektif dengan waktu yang relatif singkat;
ü   Kepercayan adalah hal utama yang selalu kami jaga.

Kelebihan Belanja Obat Herbal Online pada Kami
(De Nature Indonesia)
1.            Obat yang kami kirim sesuai dengan yang anda butuhkan;
2.            Harga relatif lebih murah;
3.            Kualitas terbaik;
4.            Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll);
5.            Tidak perlu disuntik;
6.            Masa penyembuhannya relatif singkat;
7.            Obat aman tanpa menimbulkan efek samping;
8.            100% terbuat dari Bahan Alami;
9.            Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan;
10.       Proses pengiriman cepat dan aman;
11.       Barang dikirim lewat Tiki, JNE Kilat dan dibungkus rapih.

Testimoni
Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sifilis Raja Singa, Obat Kencing Nanah ataupun Gonore
081 365 663 xxx (pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat Sifilis yang saya beli kemarin emang bagus, penyakit saya sudah berangsur membaik. Sekali lagi terimakasih mas,
081 391 765 xxx ( pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
081 327 668 xxx ( pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
0857 3920 xxxx (pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena Sifilis sudah seminggu lebih dan saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini. Saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini, kemudian saya coba kontek ke nomer 085726065005 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya, saya disarankan minum obat Sifilis , setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Terbaru

20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

Sobat Sifa de Nature, pada kesempatan kali ini Sifa akan berbagi artikel tentang 20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan . Simak selengkapnya...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sifa de Nature - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger