Senin, 19 Februari 2018

Penyebab sipilis pada pria maupun wanita dan Cara Mengatasinya


Penyebab sipilis pada pria maupun wanita danCara Mengatasinya – Sering kali kita mendengar kata sipilis. Apakah Sipilis itu? Sipilis merupakan Penyakit Seksual Menular yang penyebaran infeksinya melalui hubungan seksual yang tidak sehat.
Hubungan seks yang tidak sehat merupakan hubungan seks yang tidak dengan pasangan sahnya. Bisakah sipilis menular pada hubungan seks suami istri yang sah? Jawabannya bisa! Apabila salah satu pasangan sudah terlebih dahulu terserang sipilis walaupun tidak melakukan hubungan seks dengan yang lain.
Baca: Sipilis
 Sipilis pada Pria dan Wanita

Sipilis dapat menular melalui jarum suntik dimana jarum tersebut sudah pernah dipakai oleh penderita sipilis. Selain itu juga sipilis dapat menular melalui transfusi darah dari penderita sipilis. Jadi, berhati-hatilah dalam menggunakan jarum suntik dan melakukan transfusi darah. Cek terlebih dahulu apakah jarum dan darah tersebut steril dan bebas dari sipilis.
Berikut ini beberapa hal yang dapat menjadi penyebab penyakit sipilis, antara lain:
1.            Seks Bebas
Seks bebas merupakan hubungan seks yang tidak sehat dengan bergonta-ganti pasangan. Hubungan seks seperti ini sangat rentan sekali terserang penyakit sipilis. Maka dari itulah salah satu cara menghindari sipilis dengan tidak melakukan seks bebas.
2.            Menggunakan alat bantu seks/seks toys
Pada perkembangan zaman yang semakin maju dan aktifitas/kesibukan manusia yang meningkat tanpa disadari menimbulkan sikap keegoisan/individualis pada manusia. Dengan ditemukannya alat bantu seks/seks toys memudahkan manusia untuk menyalurkan hasrat seksnya sendiri. Bahkan dengan ditemukannya alat tersebut sebagian manusia merasa tidak membutuhkan pasangan seks karena sudah tercukupi dengan alat bantu.
Amankah menggunakan seks toys?? Terkadang manusia tidak selalu jeli dan berhati-hati dalam menggunakan seks toys. Perawatan kebersihan alat tersebut juga terkadang terlupakan sehingga meninggalkan bakteri. Terlebih lagi penggunaan seks toys tersebut digunakan bergantian dengan orang lain lebih meningkatkan terjangkitnya penyakit seksual seperti sipilis. Bagi pengguna seks toys bersihkan alat sesudah dan sebelum menggunakan alat bantu tersebut.
3.          Kurang menjaga kebersihan
Seperti kita ketahui, semua penyakit berasal dari sesuatu yang jorok atau kotor. Begitu juga dengan sipilis. Bakteri sipilis sangat betah bertahan pada tubuh yang kotor.
Alat kelamin merupakan sesuatu yang sangat vital yang harus kita jaga. Mandi dan mengganti celana dalam secara teratur dapat mengurangi gejala sipilis. Bagi perempuan, kurangnya menjaga kebersihan organ intim sangat rawan terkena bakteri penyebab sipilis. Hindari seks saat menstruasi.

Pengobatan Sipilis

Penyebab sipilis pada pria maupun wanita danCara Mengatasinya - Pengobatan sipilis dapat dilakukan dengan cara memeriksa kesehatan ke dokter spesialis apabila mengalami keluhan pada kelamin. Apabila positif terjangkit penyakit menular sipilis biasanya dilakukan suntikan antibiotik dari dokter dan melakukan pemeriksaan teratur. Namun, tidak setiap orang terbiasa dengan suntikan dan rajin melakukan pemeriksaan rutin ke dokter.
Bagi anda penderita penyakit sipilis yang ingin melakukan pengobatan secara alami dapat mengkonsumsi obat herbal Gang Jie Gho Siah dari CV. Denature Indonesia yang terbukti ampuh mengatasi penyakit seksual seperti sipilis tanpa efek samping.
Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan seks. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas dengan Obat Sipilis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.
CV. De Nature Indonesia
Membantu mengatasi keluhan penyakit yang anda derita
Pengobatan herbal aman tanpa efek samping
 Obat Sipilis ampuh

Harga Rp. 295.000,-



Customer Service De Nature

Melayani Sepenuh Hati
 CS Obat Herbal ampuh
Untuk pengiriman obat dikenakan biaya ongkos kirim sesuai daerah:
Ø  Jawa               : Rp.  25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Ø  Luar Jawa       : Rp.  50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
Ø  Khusus Irian   : Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)
 rekening

 sms

Jaminan dan Keuntungan belanja obat herbal de Nature Indonesia:
ü   Uang akan dikembalikan apabila barang tidak sampai ke tangan anda;
ü   Obat 100% bahan alami, aman dikonsumsi, halal, serta tanpa efek samping;
ü   Harga cukup terjangkau dengan kualitas obat yang luar biasa;
ü   Khasiat obat bekerja efektif dengan waktu yang relatif singkat;
ü   Kepercayan adalah hal utama yang selalu kami jaga.

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI
(DE NATURE INDONESIA)
1.            Obat yang kami kirim sesuai dengan yang anda butuhkan;
2.            Harga relatif lebih murah;
3.            Kualitas terbaik;
4.            Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll);
5.            Tidak perlu disuntik;
6.            Masa penyembuhannya relatif singkat;
7.            Obat aman tanpa menimbulkan efek samping;
8.            100% terbuat dari Bahan Alami;
9.            Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan;
10.       Proses pengiriman cepat dan aman;
11.       Barang dikirim lewat Tiki, JNE Kilat dan dibungkus rapih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Terbaru

20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

Sobat Sifa de Nature, pada kesempatan kali ini Sifa akan berbagi artikel tentang 20 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan . Simak selengkapnya...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sifa de Nature - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger